LPM UNDANA Lakukan Evaluasi terhadap Pendamping Desa

Waikabubak, dpmd-sb. Dinas PMD Provinsi Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang melaksanakan evaluasi dan kajian terhadap proses pendampingan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) di Kabupaten Sumba Barat.

Eavaluasi dilakukan melalui Focus Group Discussion (FGD) tersebut melibatkan DPRD Kabupaten Sumba Barat (Komisi A), Perangkat Daerah terkait, serta LSM di Aula Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat, senin (12/11/2018).

Kadis PMD Kabupaten Sumba Barat, Jefry Dapamerang, pada saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengkaji dan mengevaluasi pelaksanaan pendampingan oleh TPP. “ Diharapkan akan ada rekomendasi kepada pihak terkait terutama kepada Kemendes PDT & Transmirasi terkait perbaikan manajemen pengelolaan Tenaga pendamping Profesional” ujar Jefry.

Pelaksanaan FGD tersebut juga dilaksanakan di tingkat kecamatan yaitu pada Kecamatan Loli dan Lamboya dengan melibatkan unsur-unsur terkait.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.