Kadis PMD :” Jangan Berpuas Diri Dengan Capaian Tahun 2018 !!!

Kadis PMD didampingi Sekdis saat memimpin rapat perdana awal tahun (3/1/2019)

Waikabubak,dpmdsb- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumba Barat, Yakobus Jefrison Dapamerang, SP.MM menegaskan agar jajaran Dinas PMD tidak berpuas diri dengan capaian dinas tersebut tahun 2018. ,”Kita tidak boleh berpuas diri terhadap capaian tahun 2018, jadikanlah capaian tersebut sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun 2019,” tegas Jefry.

Jefry menjelaskan bahwa di tahun 2018, Dinas PMD sebagai perangkat daerah yang mempunyai fungsi pembinaan terhadap pemerintahan desa meraih beberapa prestasi antara lain sebagai Kabupaten dengan pengelolaan Dana Desa terbaik Se Sumba Tahun 2018 dan  Kabupaten pertama di NTT yang telah menetapkan APB Desa Tahun 2019, ” Sumba Barat telah mencatatkan sejarah baru sebagai Kabupaten pertama di NTT yang desa nya telah menetapkan APB Desa Tahun 2019,” ujar Jefry.

Pada kesempatan tersebut, jefry kembali menegaskan kepada seluruh jajaran Dinas PMD untuk menyatukan  “derap langkah” dan semangat untuk membawa desa-desa di Sumba Barat menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Di samping capaian tersebut di atas, Dinas PMD juga menyabet beberapa kategori kejuaraan tingkat Kabupaten antara lain Juara I Lomba Stand, Juara III Karnaval, Juara III pertandingan Volley Ball, Juara III Lomba Kebersihan dan Kerindangan Kantor.

Peserta rapat perdana awal tahun Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat (3/1/2019)

Rapat perdana awal tahun ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, Para Kepala Bidang, para pejabat eselon IV, seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.