Bupati Dapawole: Jadi Pejabat Harus Rendah Hati, Jangan Sombong.


Ringu Rara-dpmdsb. Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole mengingatkan agar menjadi pejabat tidak boleh sombong, harus rendah hati dan menjadi teladan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Dapawole saat melantik Penjabat Kepala Desa Ringu Rara Kecamatan Lamboya, Kura Kabobu, bertempat di Aula Kantor Desa Ringu Rara, Senin, (14/1/2019).

Pengambilan Sumpah Pj. Kepala Desa Ringu Rara

Kepada pejabat yang baru dilantik, Dapawole juga mengingatkan agar tidak menyia-nyiakan amanat yang diterima.

“Sumpah dan janji yang disampaikan hari ini harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan terutama kepada Tuhan” tegas Dapawole.

Bupati Dapawole Memberikan Sambutan Pada Saat Melantik Pj. Kepala Desa Ringu Rara

Lebih lanjut Dapawole juga menghimbau kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat Ringu Rara agar mendukung Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik.

” kita semua harus mendukung saudara Kura Kabobu dengan menciptakan suasana persaudaraan yang selalu terbangun untuk mewujudkan tujuan bersama.” ujar Dapawole.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Dapawole menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini bagi Desa Ringu Rara.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Kapolsek Lamboya, Danramil Lamboya, Camat Lamboya, para Kepala Desa se Kecamatan Lamboya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.