Janji Tingkatkan Kinerja, Pejabat Stuktural DPMD Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Waikabubak-dpmd. Dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan  Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang telah dilakukan Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat di hadapan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat beberapa waktu lalu, Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat menindaklanjuti hal tersebut dengan menggelar acara penandatanganan  Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tingkat Dinas PMD. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh seluruh pejabat struktural setingkat eselon III dan IV.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat, Jefry Dapamerang, ketika memberikan arahan pada acara tersebut, menegaskan bahwa acara ini bukanlah acara yang biasa-biasa saja atau sekedar rutinitas belaka, melainkan memiliki makna yang sangat strategis guna mengingatkan kembali kepada semua pihak khusus bagi para pejabat struktural bahwa terdapat target kinerja yang harus dicapai pada tahun ini.

” Kepada para pejabat struktural, saya berharap agar terus melakukan inovasi-inovasi dalam melaksanakan kegiatannya. Lakukan “lompatan-lompatan” atau bahkan “berlari” dalam melaksanakan tugas dengan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku,” tegas Jefry. Dengan demikian, lanjut Jefry, target-target yang telah ditetapkan dalam RPJMD dan Renstra DPMD dapat terealisasi sesuai target.

Pada kesempatan tersebut, Jefry juga kembali mengingatkan kepada sekretaris dan para kepala bidang terkait target-target yang harus dicapai tahun 2019 antara lain, penetapatan APB Desa Tahun 2020 harus kembali tepat waktu, pengembangan dan pendampingan BUM Desa, pendampingan penanganan konvergensi stunting, serta Laporan Keuangan DPMD harus tepat waktu.

Penandatanganan ini dihadiri juga dihadiri oleh semua staf DPMD baik ASN maupun Tenaga Kontrak Daerah.

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.