Dengan Tagline “Semangat Aku” Pendapatan Kotor Lapale Hills Mencapai 30 Juta Rupiah Dalam Kurun Waktu 20 Hari !!!

Lapale-dpmdsb.  Pendapatan kotor Bumdes Payilli Doba, Desa Lapale mencapai 30 Juta Rupiah lebih selama kurun waktu 20 hari sejak diresmikan oleh Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat, 24 Pebruari 2019 yang lalu. Demikian disampaikan Ketua BUM Desa Payilli Dobba, Lusia Louru Peda Kepada media ini di lokasi Lapale Hills, Jumat (15/3/2019).

Lusia mengatakan bahwa pendapatan tersebut berasal dari retribusi masuk ke lokasi Lapale Hills dan penjualan souvenir serta makanan dan minuman.

” Pengunjung di Lapale Hills beragam dari daerah Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, orang luar Sumba,  bahkan terdapat beberapa tamu mancanegara yang mampir di Lapale Hills,” kata Lusia dengan penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Desa Lapale, Yudas Moto Dimu, yang baru kembali dari Studi Banding di Jogjakarta dan Jawa Tengah, mengatakan akan melakukan beberapa inovasi dalam rangka mengembangkan Lapale Hills.

“Hasil dari Jogja, kami sudah memiliki beberepa konsep yang akan dikembangkan di Lapale Hills, sehingga tidak menimbulkan kebosanan bagi pengunjung yang datang, pokoknya tetap “Semangat Aku” yakin Yudas.

Hasil pantauan media ini, di lokasi tersebut telah ditambahkan beberapa lokasi selfie baru, dan sementara dibangun beberapa lokasi yang baru.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.