Bupati Dapawole: Para Kepala Desa Wajib Tingkatkan Partisipasi Warga Pada Pemilu 2019

WAIKABUBAK-dpmdsb. Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, menegaskan kepada para camat dan kepala desa agar meningkatkan partisipasi warganya pada pelaksanaan Pemilu 2019.
Demikian disampaikan Dapawole di sela membuka kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati, Selasa (2/4/2019).

” Kalau pada pemilihan gubernur/wakil gubernur NTT yang lalu tingkat partisipasi warga hanya 60 persen, maka pada pemilu kali ini agar diusahakan tingkat partisipasi 80 persen,” kata Dapawole.

Dapawole juga menghimbau agar para ASN, camat dan kepala desa agar tetap menjaga netralitas serta tidak ikut menyebarkan berita bohong (hoax) dalam proses pemilu tersebut.

” Selain menjaga netralitas, saya berharap agar kita semua jangan mudah percaya dan ikut menyebarkan berita bohong (hoax),” tegas Dapawole.

Acara Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, SP, Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Tokoh Perempuan, unsur LSM/NGO dan para delegasi setiap kecamatan.*

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.