7 Desa Ikuti Open Tournament “Camat Kota Waikabubak Cup”

Staf Ahli Bupati, Hermanus Bili, S.IPem lakukan kick of

Waikabubak-dpmdsb. Sebanyak tujuh desa di Kecamatan Kota Waikabubak mengikuti Open  Tournament “Camat Kota Waikabubak Cup” Tahun 2019 yang ke-11.

Ketujuh desa di Kecamatan Kota Waikabubak tersebut adalah kalimbukuni, Tebara, Lapale, Kodaka, Puumawo, Moduwaimaringu, dan Sobarade.

Bupati Sumba Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Hermanus Bili, S.IPem membuka dengan resmi turnamen tersebut di Stadion Manda Elu Waikabubak, Senin (28/5/2019) yang ditandai dengan penendangan bola (kick of)  perdana.

Bupati menegaskan agar para peserta turnamen menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga nilai pwrsaudaraan.

” Saya juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik,” lanjut Dapawole.

Turnamen ini diikuti oleh 32 klub bola yang berasal dari Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Juni 2019.

Pertandingan perdana turnamen ini diawali dengan mempertemukan juara bertahan Padewa FC Desa Kalimbukuni melawan Garda FC. Saat berita ini ditulis, kedudukan sementara Padewa FC unggul 1-0.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.